organisasi berorientasi hasil

MEMBUAT ORGANISASIKAN YANG BAIK

Dalam dunia yang berkembang dan semakin maju. Maka sebagai manusia yang mempunyai tanggung jawab dan jiwa kepemimpinan. Kita harus bisa membuat organisasi yang baik dengan ketentuan yang bisa dijadikan acuan. Dalam berorganisasi tanpa adanya nilai & visi maka akan rusak organisasi tersebut. begitu juga tanpa adanya misi maka suatu organisasi akan bingung untuk apa suatu organisasi itu dibuat tanpa misi yang jelas. selain itu dalam beroganisasi pun ada aturan guna mendisiplinkan anggota dalam organisasi guna tidak terjadi konflik kepentingan. Dalam organisasi aspek profesionalisme harus dijadikan acuan motifasi keterampilan dalam mengembangakan organisasi tanpa otu organisasi akan resah. Insetif aspek yang sangat harus kita jalankan agar tidak lamban dan ketinggalan dalam persaingan dalam berorganisasi. Agar berjalan suatu organisasi maka sumber daya harus ada dalam suatu organisasi guna memberika prestasi dalam berorganisasi. Suatu organisasi harus mempunyai rencana kerja agar tidak salah langkah dalam menjalankan suatu organisasi.

Dalam dunia yang semakin berkembang ini, suatu organisasi akan maju jika suatu semua nilai dan aspek tersebut lengakap dan tidak ada satupun yang tidak ada. Maka akan terbuat suatu organisasi yang baik dan akan mengalami kemajuan dalam setiap waktu. Berorganisasi harus baik guna menjadikan manusia baik pula agar tidak terjadi hal-hal yang tidakbaik pula. Untuk itu mari tingkatkan berorganisasi dengan menjadikan organisasi yang baik pula.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.