My Autiobiography





Autobiography


Saya dilahirkan di Jakarta,tepatnya 21 Maret 1990, 20 tahun lalu. Saya dilahirkan tak diduga kembar, karena saya mempunyai saudara kembar, atau saya dilahirkan kembar. Saya mempunyai Kakak kembaran saya, dan satu adik perempuan. Saya mempunyai hobi Otomotif, tetapi saya bukan lulusan sekolah tehknik mesin. Hobi dan bakat saya ini otodidak,melihat orang membongkar motor lalu saya praktekan sendiri. Selain itu saya juga hobi balap, karena dulu ayah saya juga seorang pembalap. Kata orang dan teman-teman saya seorang yang pendiam, baik, pemalu dan lain-lain. Sedikit tentang daftar riwayat hidup saya:
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
A. UMUM
1. Nama : Achamd Nurfahmi
2. Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta / 21 Maretl 1990
3. Jenis Kelamin : Laki-laki
4. Agama : Islam
5. Status : Single
6. Kebangsaan : Indonesia
7. Alamat : Jl. Masjid al-makmur no 38, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
8. Telp : 085691421147
9. Anak ke : 2 (Dua)

B. PENDIDIKAN FORMAL
1.SDS Bhakti Tugas (1996-2002)
2.SMPN 107 (2002-2005)
3.SMU Suluh (2005-2008)
4.Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma jenjang S1 semester 5(lima), Fakultas Komputer jurusan Sistem Informasi.
Pendidikan Non Formal / Training – Seminar
1. Work Shop "Linux terminal Server Project" (LTSP) – Univ Gunadarma
2. Seminar "Global Management and Finance" - Univ Gunadarma
3. Seminar "Trends In Microelectronic Industri"– Univ gunadarma
4. Seminar "Continuous Security In Preventing modern Crime" - Univ Gunadarma
5. Seminar " Opera and The web" – Univ Gunadarma
6. Seminar " Blogging with Wordpress" – Univ Gunadarma

Demikian autobiografi dari saya , mungkin kurang sempurna karena saya buat dengan ringkas, padat, dan jelas.





Work Shop "Linux terminal Server Project"
LTSP









Seminar "Global Management and Finance"

















Seminar "Trends In Microelectronic Industri"














Seminar "Continuous Security In Preventing modern Crime"


Seminar " Opera and The web"



Seminar " Blogging with Wordpress"

0 komentar :

Posting Komentar

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.