Aku 2 Tahun Lagi

KEINGINAN 2 TAHUN LAGI????



Saya yakin, kamu setelah lulus kuliah pasti pada pengen jadi orang yang sukses. Jangankan bagi yang kuliah, siapapun pasti ingin menjadi orang yang sukses. Tapi bagaimana pengaplikasiannya dalam proses menuju kesuksesan tersebut sangat berliku dan juga harus direalisasikan dengan penuh perjuangan. Tapi ternyata yang uniknya dalam hal ini, saya setelah lulus kuliah bakalan jadi Orang yang lebih baik.


Setelah dua tahun lagi kira-kira saya ingin bekerja sesuai dengan kemampuan dan kemauan ku. Setelah mencari pekerjaan dan mendapatkan pendapatan yang sudah cukup baik, maka saya akan mencoba melakukan sunah rasul dalam agama islam yaitu menikah, tetapi untuk itu saya masih perlu harus mencari siapa yang terbaik untuk bisa mendampingi ku sampaimenutup usia.


Setelah dua tahun lagi semoga LULUS kuliah dan bisa menggembirakan keluarga. Saya akan membalas jasa orangtua yang telah berjuang merawat dan memeberikan apa yang telah dikeluarkan demi aku dan mas depan ku. Untuk itu saya akan memncoba dan mencari pekerjaan yang baik dan bisa mencukupi kebuthan keluarga serta membahagiakan kedua orang tua. Setelah membahagiakan orang tua maka hal keinginan kedua yaitu membanggakan diriku untuk bisa melangkah kedepan yaitu hidup berumah tangga.

Itulah impian kecil dari keinginan ku tidak muluk0muluk tetapi itu semua karena untuk ridha sang pencipta serta doa orang tua yang telah memberikan semuanya untuk diri kita. Oleh karena itu saya mencoba untuk berjuang untuk bisa mencapai hal itu.


Semua keinginan harus dicapai denga danya niat serta aplikasi dari diri kita untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. selain itu kitaharus tetap bersyukur kepada sang pencipta yang telah memberikan semua yang telah diberikannya guna memberikan terima kasih kepadanya. oleh karena itu teruslah menjadi orang yang lebih baik.

"Raihlah cita-cita dan impian Mu", Teruslah berkarya sampai menutup mata.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.